pemilihan kahima

22.35 0 Comments

ini merupakan 1 tahun yang lalu dimana pada saat itu pencalonan kahima telah berlangsung ,namun pada saat itu tidak seperti di jrusan lain yang cukup banyak mencalonkan diri menjadi kahima jurusan saya pada saat itu tidak ada ,muncul pertanyaan?
kenapa ?
hal ini yang harusnya dijawab angaktan atas mengapa daria angkatan kita tidak ada yang ingin mencalonkan dirinya menjadi seorang kahima ,dan saya sendiri adalah salah satu yang tidak ingin menjadji kahima pada saat itu jika saya ,saya mempunyai alasan sendiri kenapa saya tidak ingin menjadi kahima ,alasannya simple karena dalam skenario saya tidak adanya kahima untuk menggapain cita" ataupun batu loncatan ke langkah selanjutnya

namun ada 1 calon ternyata yang maju menjadi calon kahima ,hmm
cukup lega akhirnya ada 1 orang yang mau mencalonkan diri menjadi seorang pemimipn di jurusan ini ,o ya saya belum menjelaskan bagaimana kondisi pada saat itu ,,
kondisi himpunan pada saat itu adalah sangat kacau ,banyak sistem yang amburadul disana sini ,siapapun yang jadi nanti bukan hal yang mudah untuk memperbaiki itu semua karena rumitnya permasalahan ,,,
apa karena itu juga calon di jurusan saya cuman 1 ,,,

kemudian saya cuman berfikir apakah saya tega meilihat himpunan saya hancur secara perlahan persis didepan mata saya ,padahal pada saat itu masih ada skitar 2 tahun an saya di kampus ,,
hmm ,saya adalah orang yang gk bisa diam saja ketika ada sesuatu hal yang salah ,dan tidak ada yang ingin merubah dan memperbaiki hal itu menjadi lebih baik ,disini saya telah dituntut oleh kondisi untuk memperbaiki keadaan yang ada

saat saya berfikir seperti sekitar 2 bulan sebelum pemilihan ,,,
sangat dilema itu pasti ,karena sekali lagi kahima bukannya lah sebuah tujuan saya kuliah ,saya tidak ingin melakukan sesuatu yang sia sia yang saya maksud adalah ketika itu tidak beralasan untuk mencapai cita" saya ,seharusnya tidak akan melakukannya

untuk lebih simplenya ada 2 pilihan yang berikan ke orang banyak untuk meyakinnkan saya
1. demi orang banyak,
sesuatu yang belum tentu benar menurut saya namun benar menurut orang lain
keingian orang banyak
2. demi diri sendiri ,
sesuatu yang benar menurut saya namun belum tentu menurut orang lain
keinginan pribadi

dari 2 pilihan dari sana mungkin terkesan pilihan nomor 2 adalah pilihan yang egois namun sebenarnya 2 2 nya adalah demi orang banyak pada akhirnya cuman yang pertama adalah demi orang banyak ketika ilmu belum mencukupi dan yang kedua demi orang banyak ketika semua aspek sudah terlaksana

kebanyakan diatara teman" yang saya berikan piliahn ini memilih pilihan nomor 1 ,dari sana semakin banyak orang yang mendukung pencalonan saya menjadi kahima kemudian dari sana saya membuat sebuah komitment dari dalam diri saya ,saya sekarang mencalonkan kahima karena masih ada sedikit alasan yang mempunyai korelasi dengan mimpi saya namun jika lau nanti saya telah menjadi kahima dan sudah menghilang tujuan saya ,saya akan mengundurkan diri ,dan 1 lagi karena saya tidak percaya dengan pemikiran 1 calon satunya :)

dari sana saya membawa semangat perubahan untuk merubah himpunan menjadi lebih baik dan secara revolusi ,itu yang saya angkat dan saya bawa pada saat pencalonan kahima kemudian hari semakin hari semakin dekat dengan pemilihan ,,,
pada saat itu saya hanya memiliki 3 TSK dan sebagai salah bocoran saya tidak melakukan kampanye tulis pada saat pencalonan mungkin tidak ada cakahima yang seperti saya ,namun itu semua adalah sebuah strategi ,karena dari teman" dan TSK sangat yakin kemenangan hmpir 85 % ,pertanyaan kenapa ?

kemudian perljalan hampir selesai kampanye lisan pun dimulai saya yang ketika itu memang sudah merancang skenario selama 1 tahun saya sangat siap dengan kampanye itu ,oleh karena itu saya cukup puas dengan jawaban yang saya berikan kepada warga

kemudian proses pemilihan pun dimulai ,seperti yang memang diperkirakan sebelumnya ,,
saya menang sangat jauh dengan calon yang 1 nya padahal telah dikurangi sekitar 70 suara atas pelanggaran yang saya lakukan

dan setelah ini perubahan himitpun dimulai :)
------------------------------------------------------------------------------------------------
sesuatu hal yang kita anggap benar belum tentu benar juga menurut orang lain ,semakin banyak orang semakin persepsi yang mengartikan hal yang kita lakukan ,,
1 hal buktikan ke pada orang lain bahwa yang kita lakukan adlah memang benar dengan segala resiko yang ada

semangaaatt :)
-------------------------------------------------------------------------------------------------

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: