dunia impian di terbukannya mata

16.23 , 2 Comments

saya tidak tahu ,apakah hal semacam ini juga terjadi di teman - teman yang lain
tapi saya yakin orang - orang yang sering berimajinasi terhadap inspirasi ,ide pernah mengalami hal yang sama ,,,
di laptop saya menunjukan pukul 07.36 dan saya masih belum dapat mengistrahatkan otak ini ,jadi mungkin bahasa yang saya tulis pada artikel ini agak berbeda [ngelantur] ,,

cerita ini terjadi hampir setiap malam sekitar mulai dari jam 2 - 5 ,setiap kali akan tidur dan mengistirahatkan malah banyak ide dan inspirasi yang muncul yang membuat malah sangat berharga buat ditinggalkan ,


kalo memang ide itu berupa konsep pengembangan sesuatu hal ,biasanya saya tulis di smartphone namun jika ide itu berupa materi lagu ,langsung mengaktifkan recorder pada handphone untuk diambil hook nya :D
inspirasi itu mahal harganya

namun bukan itu hal yang tidak bisa membuat tidur ,ternyata tidak sampai dengan pada inspirasi ketika sudah memejamkan mata sebagai awal untuk tertidur tidak tahu kenapa otak malah bekerja lebih dari sebelumnya ,sehingga yang tadinya hanya sebuah inspirasi dan ide menjadi sebuah gambaran imajiner yang terlukis nyata didalam otak ,

saat itu saya berimajinasi dengan berbagai ide yang terekam sehingga seakan akan saya berada di dunia yang berbeda dengan dunia nyata ,karena didunia itu saya dapat bertindak apapun sehingga ide tadi akan semakin matang ,berbeda dengan mimpi karena pada mimpi kita tidak dapat mengatur jalan cerita hanya sebagai bunga tidur jadi berbeda dengan dunia khayalan pada saat berimajinasi

namun hal yang terkobankan adalah ,tidak tidur padahal badan juga terasa sangat lelah namun otak seakan akan menolak untuk berhenti bekerja sejenak sampai - sampai insomnia level akut

dan akhirnya lagi lagi saya hanya berharap apa yang saya imajinasikan bukan hanya sekedar sesuatu imajiner yang hanya muncul di dunia khayalan itu :D
dan semoga setelah ini saya bisa pulas ,zzzzzzzzz

--------------------------------------------------------------------------------------------
inspirasi/ide mentah -> imajinasi -> mimpi -> nyata

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 komentar: