galau lah yang bermanfaat

11.04 0 Comments

sambil melihat tv yang terus menyala .jari jemari ini menulis melanjutkan hal hal yang belum terselesaikan .jika pada sebelumnya saya mencari arti kata 'galau' sekarang saya coba bercerita lagi tentang galau
lagi lagi dimulai dari status facebook dan twitter  kebanyakan teman yang bahasa gaulnya 'galau' biarpun sudah cukup lama komment saya di status teman saya itu .
kata galau ini kebanyakan dilihat menjadi hal yang negatif.sebenarnya hal yang normal jika manusia itu mengalami fase fase yang seperti itu [tidak perlu saya jelaskan lagi arti galau ] namun sebenarnya semua itu bisa menjadi sebuah kelebihan ketika manusia itu pandai pandai merubah hal yang tidak bermanfaat menjadi bermanfaat
sebagai contoh :

sebagai musisi paling produktif ketika mengalami masa" seperti itu .biasanya banyak karya tercipta pada kondisi seperti itu biarpun semua kondisi bisa menjadi bahan inspirasi ,tapi untuk saat ini jika berbicara industri musik maka lagu lagu galau yang sekarang lagi banyak diminati sehingga pencipta lagu  dapat membuat jadi galau itu bermanfaat

contoh lain ,sekarang lagi musim - musimnya stand up comedy disini para seniman komedy menunjukan hal hal yang baru di Indonesia biarpun di luar negeri sudah menjadi profesi yang menjanjikan .kadang saya banyak melihat banyak yang mengangkat kegalauan kegalauan itu menjadi sebuah humor yang dapat ditertawakan dan sekali lagi galau itu dapat bermanfaat bagi comedian

atau para sastrawan yang menulis apa yang dirasakan dalam sebuah novel ataupun karya tulis ,dan siapapun lah itu yang dapat membuat galau tadi menjadi sesuatu hal yang bermanfaat ,,


jadi mulai  sekarang jangan takut untuk galau dan ketika galau ,galau lah yang bermanfaat :D

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: