mainset awal

05.03 0 Comments

hmm ,,,
saya mencoba bercerita tentang awal mainset saya kuliah ,,
sudah agak lupa sih,krna skrang smster 5 sudah skitar 2,5 taun yang lalu ,,

di awal ada penyambutan yang biasa kita beri nama OMB ,
seprti nya stiap kmpus psti punya masa orientasi sndiri sndiri ,dan ini wajib ,lucukan jikalau kita masuk ke dunia baru,tpi kita blum kenal dunia itu ,,

apalagi ini masa mahasiswa ,dimana saya sndiri blum mngenal sama sekali ,,
waktu itu disenggelarakan OMB selama 3 hari ,,
pertama sudah mngira klo yang namanya ITS itu pasti keras proses pengkaderan ,di awal sudah mempersiapkan diri agar gk kaget pada saat proses itu berlangsung

di awal kita ditempa habis habis an dan diperkenalkan tentang dunia kmpus mulai dari proses belajar sampai dengan sebutan 'WARGA' ,,

meskipun bnyak pendapat negatif dengan adnya pengkaderan di awal yng biasanya umumnya dengan kekerasan atau semacamnya yng biasanya dikenal dengan nama OSPEK ,saya mempunyai pendapat yang berbeda tentang hal itu ,mungkin karena sebelum ini saya sudah mengikuti kegiatan OSIS di sma yng dimana bnyak memberi ilmu saya

jadi saya menganggap sangat perlu sekali jikalau ada pengenalan sbelum masuk ke dunia baru ,dimana biasasnya ada perubahan pola pikir siswa menjadi mahasiswa ,dll ,,
itu diperlukan untuk kegiatan belajar mengajar di kuliah ,skali lagi dunia mahasiswa berbeda dengan dunia siswa


MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: