batu loncatan 1

00.23 0 Comments

disini mencoba menulis ,apa yang disebut batu loncatan dalam hal perkuliahan ,,

ketika masuk kuliah saya telah membuat skala prioritas ,dengan menjawab pertanyaan ,,
kenapa saya kuliah ?
pertnyaan yang mudah memang ,tpi tidak semua orang bisa menjawab ,,
pertnyaan ini saya gunakan untuk menyusul prioritas ,,

dan hasil nya adalah :
1. Musik
2. Organisasi
3. Kuliah
sangat aneh memang ketika point point ituyang disebutkan ,,
pertanyaan pasti akan kenapa kuliah malah point nomor 3 bukan pertama padahal ini masa perkuliahan ,jawabannya adalah ini sbuah rencana besar yang dinamakan batu loncatan seperti yang saya katakan sebelumnya kuliah ini bertujuan untuk mendapatkan cita cita sebagai musisi profesional ,funsgsi dari kuliah adalah untuk back up skill pada kelemahan kelamahan perkerja seni yang sudah saya sebutkan sebelumnya

jadi ketika pertanyaan itu ditnyakan saya akan menjawab saya kuliah karena saya anggap kuliah adalah batu loncatan saya ke pada jenjang cita cita yag lebih tinggi ,saya akan mengambil apa saya butuhkan untuk mencapai cita cita yang saya inginkan ,klo kita menganologikan kuliah seperti toko serba ada dimana smua peralatan ada dsana ,dan jurusan adalah spesifikasinya ,,
saya akan ambil contoh toko serba ada bahan makanan tapi saya akan mmbuat umpan ikan ,,
ini mrupakan controversi karena sangat tidak mungkin ketika membeli bahan makanan tpi kta butuh umpan ikan ,,
sbnernya smua bsa ,logiknya kita tdak perlu beli smua ,tpi beli hal hal yng ada hbungannya sma umpan ikan,misal ikan yng kita pancing sangat suka dngan bau bngkai ikan jadi kita bli ikan hidup untuk dmakan dan limbahnya kita bsa jadikan umpan ikan ,,
ya saya maksud crtikan adalah korelasi antar 2 bagian yang berbda ,,
saya berkuliah di tknik informatika dan saya mmpunyai cita" mnjadi musisi ,,
kita bsa tarik benang korelasi antara 2 bgian yang berbda ini,musik skarang sangat bergantung dengan kemajuan IT ,di kuliah saya pun ada mata kuliah yang berhbungan dengan audio atau suara atau biasa disebut DSP(Digital Sinyal Processing) ini merupakan korelasi yg bagus menurut saya ,apalagi di jaman sekarang penyebaran yg paling baik adlah mnggunakan internet yng dimana mrupakan mata kuliah wajib saya ,,
myspace,facebook,twitter,dll

ini yang diambil ,ketika seperti ini dibeberkan akan terlihat jelas hubungan antara kuliah dan musik serta ini juga yang membuat saya menaruh prioritas ke dua adalah organisasi dimana nantinya ketika saya meraih tujuan utama akan sangat diperlukan ilmu" organisasi untuk mengatur apapun itu karena saya nilai musik tanpa organisasi yang baik akan terlindas oleh jaman dan hanya meninggalkan sbuah nama ,,

dan yang terahir saya menaruh musik di posisi yng pertama tidal lain dan tidak bukan adalah itu adalah tujuan utama batu loncatan saya ,,
hehe

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: