terapi senyum

01.24 0 Comments

hehe ,,,
nama yang unik mungkin ,,
banyak yan tidak tau bagaimana hal ini semua bisa terjadi ,,,

berawal dari banyknya masalah yang menimpa saya ,,
mulai dari msalah kluarga ,msalah himpunan ,masalah kuliah ,msalah musik ,dll ,,
sangat banyak ,

pada saat itu ,jika saya mau ,saya bisa sangat dipresi menghadap itu semua ,apalagi saat saya mengetikan tulisan ini adalah H-2 sebelum sidang TPPA dimana judul TA saya akan disidangkan ,,
hmm ,,


saya mencoba melihat msalah dari banyak sisi ,menganalisa ,setelah itu memikirikan solusi ,,
sebuah kenyataan yang menarik ketika saya membuka account facebook dan melihat bnyak diantara teman" saya yang memasang status tentang keputus asaan ,mengeluh terhadap sesuatu ,menyalahkan keadaan ,dll ,,
padahal apa yang mereka tulis ,dan mreka ucapkan adalah sugesti dari masing" orang tersebut ,,
bagaimana bsa menyelesaikan masalah jika masih dalam keadaan stress ,bagaimana dapat melihat indahnya dunia klo kita berfikir hidup di dunia ini adalah salah ,,

kemudian saya tulis status di facebook ,dan mencoba merubah pandangan dengan memberikan komentar ke teman"
yang saya tulis adalah " :) "
hnya seperti itu saja ,berharap siapa saja yang melihat itu akan sedikit berubah ,bahwa msalah bkan untuk ditangisi ,bkan untuk dibuat stress tpi untuk diselesaikan ,,

kemudian beberapa jam kemudian semakin rame membahas tentang simbol " :) " ,,
sebenarnya apa yang kita tuliskan adalah sugesti terhadap tubuh kita ,,
oleh karena itu senyum adalah langkah awal untuk membentuk sorang pribadi yang unggul ,,
bukan dari orang lain tpi dari sendiri ,,

bayangkan saja bagaimana klo setiap orang yang kita temui tersenyum ,membericakan suatu kebaikan ketika itu terjadi kita dapat melihat indahnya dunia ini dan pasti akan bersyukur telah dapat hidup di dunia ini ,, :) :)

sbuah advice yang cukup mudh saya berikan ke teman" saya bagaimana melihat indahnya dunia ini ,,
1. tersenyuummmm :)
2. sebelum tidur senyum dan membayangkan keesokan hari kita bsa menjadi pribadi yang sngat istemewa ,dan melihat smua cita cita kita dapat menjadi kenyataan secara jelas ,,
3. tidur dan berharap apa yang kita bayangkan tadi akan terbawa menjadi mimpi
4. smbut pagi dengan senyuman ,dan berfikirlah klo anda siap menjadi pribadi yang sangat istimwa ,,
5. sebarkan senyuman" keberhasilan itu di lingkungan anda ,,
6. lakukan aktivitas anda dan hadapilah semua masalah dengan senyuman dan yakin klo anda akn berhasill ,,,
hehehe :) :) :)
o ya klo msalah nama ,,
sebenarnya ada seorang adek klas yang memberi nama terapi senyum ,padahal awalnya hanya merupakan ketidak sengajaan pikiran dan menulis simbol " :) " di facebook,,

-- kita tidak akan bisa memilih dan menentukan masalah apa yang akan hadir dalam kehidupan kita ,tapi kita bisa menentukan sikap apa yang kita berikan terhadap masalah tersebut ,,,
tetap tersenyum kawan :) ---------

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: