tahun 1.1

19.44 0 Comments

pada saat tahun pertama ,,
bertemu dengan pengkaderan jurusan ,,
seperti yang diadakan setiap fakultas ataupun jurusan ,,

pada awalnya memang semua itu saya ikuti sebagaimana mestinya ,,namun lama kelamaan ada yang tidak beres dalam pengkonsepan pengakaderan tersbut entah bagaimana ,,
saya masuk kedalam ke ke kelas yang ddidalamnya mempunyai otak otak yang berfikiran liar ,dari sana saya bersuara terhadap konsep tersebut,,
bnyak hal yang dikritisi ,,,
sampai akhirnya saya tidak mengikuti kegiatan tersebut karena tidak sepahamnya saya dengan panitia ,,,

tapi apakah apatis ??
tidak ,biarpun saya tidak sepaham dengan pannitia saya pnya pemikiran sendiri terhadap apa yang saya lakukan ,ingat sekala prioritas yang telah saya buat sebelum ini ,,

sampai akhirnya kta dihadapkan dengan acra outbond yang dimana adalah acra terakhir rangkaian pengkaderan ,dsna pada awalnya bnyak antusias dri teman" ingin mengikuti acra ini ,tpi yang menjadi permasalahan pada saat itu adalah dana ,dimana banyak diantara kita yang tidak bsa membayar ,sampai sampai pada saat itu ada beberapa panitia yang masuk ke kelas untuk melakukan publikasi ,,

tapi apa yang terjadi ,,
malah terkesan pembrontakan dari calon peserta ke pada panitia karena dianggap menerangkan secara tidak logis ,lempar"an argument dan lain lain ,,
sampai akhirnya tidak terjadi titik temu antara panitia dengan calon peserta ,,
tpi pada saat itu msih bnyak antusias dri temn" untuk mngikuti dn mncoba melobby teman" yang tidak ikut mnjadi ikut ,,
memang pada awalnya berhasil ,namun pada saat ada dosen yang memberikan tugas dimana akan dikumpulkan keesokan harinya setelah acra ,teman" pada mngurungkan niatnya untuk mengikuti acara ini dengan alasan TUGAS ,,,
hmm pada saat itu h-1 sebelum keberangkatan
karena saya sudah membayar dn msih melihat antusias dri temen" akhirnya saya mengikuti ,,

tapi yang tidak disangka pada saat hari keberangkatan smua teman" saya mgundurkan diri ,,
waaaaa,,
kebingungan yang sangat luar biasa karena yang dari 1 kelas hny 2 laki yang mengikuti,itupun karena satu laki adalah komting kelas ,,
dengan berat hati dan penuh pemaksaan mental akhirnya saya ikut ,hitunng" sbagai penambah pengalaman karena sudah lama juga gk melakukan outbond

-- segala apa yang kita kerjakan bahkan pemikiran sangat dipengaruhi oleh sekitar apakah itu lingkungan ,teman ,dll kita harus menyadari tidak semua orang punya kendali atas diri mreka secara penuh ------

MUSICIAN OF SURABAYA

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: